PSDM HME FT UNDIP 2011 Present. . .

PSDM HME FT UNDIP 2011 Present. . .
zona mahasiswa baru PSD III Teknik Elektro 2011 >>click here<<

Jumat, 20 Mei 2011

repost from kub4ngan.blogspot.com

Selamat pagi.....
Good Morning (Postingx pagi2)
Hmmm.........kalian tau yang namanya Adobe
Illustrator (AI) kan??
Ya, orang yang suka desain apalagi desain vector
pasti tau lah....kalo gx tau harus tau dong!..haha
Oh iya. bagi para desainer iseng2 ato yang masih
newbie yang masih belajar Corel Draw.saya
sarankan kalian pindah ke Adobe Illustrator
aja!.....kenapa begitu??
Soalnya, banyak kelebihan di AI, dibandingkan di
Corel........td ada juga kelebihannya
apa aja kelebihannya ??
ini menurut gw ya, gw jg masih newbie di AI &
Corel......hehehe
1. Tracing,
Di CorelDraw, teknik ini paling disukai (opini gw
ya). Kenapa begitu? Di teknik ini gambar - gambar
yang sudah format JPG,PNG, atau yang lain. bisa
kita pisahkan, nah teknik tracing(menjiplak) ini,
sangat mudah bila dilakukan di Corel. Namun,
kadang kadang hasilnya tidak sesuai yang kita
inginkan. dan gambar kurang halus....kalo kalian
pake AI, hasil trace tidak terlihat "jiplakan" tapi
meskipun gambar itu sudah di pisah. tidak terlihat
seperti terpisah ato masih seperti gambar sebelum
di trace.
Berikut Hasil Tracing dari CorelDraw X4 dan Adobe
Illustrator CS4
1. Hasil CorelDraw X4
2. Hasil Adobe Illustrator CS4
Keliatan kan bedanya ?? meskipun cuma
dikit.....tapi saya jamin. bagusan di AI
Oh iya. nih gw kasih Link e-book AI gratis &
lengkap !!
download e - book Adobe Illustrator (35.32 Mb)
format : Pdf
Wah.udah Siang nih, gw harus Sekolah....segini
dulu yah..........
mo mandi nih =))
See u Next Post!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar