PSDM HME FT UNDIP 2011 Present. . .

PSDM HME FT UNDIP 2011 Present. . .
zona mahasiswa baru PSD III Teknik Elektro 2011 >>click here<<

Senin, 12 Maret 2012

lifeboard ain

still in process of writing..lebih tepatnya sedang mengumpulkan semangat tuk mulai menulis..
haha..
gara2 agak iri sama catatan arum yang keren2 dan blog temen2 lain yang up to date..
di tambah baca beberapa blog orang sukses..takjub..ditengah kesibukan mereka tak henti menulis tuk berbagi ilmu..seperti seorang Dahlan Iskan yang kini saya idolakan..
banyak cerita yang ingin saya bagi juga sebenarnya..namun apa daya tepar sesampai dirumah tak terbendung..
hehe..
kalo bicara hobi..menulis bukan bagian dari hobi saya..tapi keinginan tuk berbagi cukup kuat..maklum si sunia nyata 'saya adalah orang pendiam'..walaupun semua yang mengenal saya menolak mentah2 dengan pernyataan tersebut.. XP
yah..percaya atau tidak sifat saya yang dominan koleris memang membuat saya menjadi pribadi yang introvet alias tertutup..
udah ah..mau nulis yang lain..
mohon ditunggu dengan sabar ya kabar up to date dari saya.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar