PSDM HME FT UNDIP 2011 Present. . .

PSDM HME FT UNDIP 2011 Present. . .
zona mahasiswa baru PSD III Teknik Elektro 2011 >>click here<<

Sabtu, 28 Januari 2012

-pengalaman di angkot-

Tiap masuk angkot selalu saja semua mata memandang seolah mengatakan ‘makhluk dari mana lagi ni’..kalo orang yang baru pertama kali naik angkot pasti langsung nyolot ‘apa lu liat2’ sambil melotot..tapi untungnya sih saya baik hati..jadi untuk masalah tempat duduk pun saya ga pernah pilih2..kalo lagi mujur ya dapet tempat duduk deket penumpang yg cuek kalo lagi apes ya dapet tempat duduk deket penumpang yg crewet..berbagai pengalaman teman duduk pun pernah saya alami..mulai dari duduk disebelah orang cakep, orang jelek, otang tua, orang tua banget, remaja ababil sampe anak kecil ingusan..tapi tetep donk sebagai orang yang ramah saya ga pernah masalah dengan keragaman itu..
Yang bikin saya heran semua penumpang yang duduk didepan saya atau disamping saya, siapapun itu pasti menanyakan hal serupa..kadang ada yang basa.basi ga jelas..ada yang sok kenal tanya2..dan ada yang paling bikin jengkel langsung tanya ‘SMP mana dek??’/’sekolah dimana mb??’ (kalo yang tanya anak ingusan-SD)..
Jleb nusuk sampe ke relung hatu yg terdalam (lebay)..
Dengan segala kesabaran walaupun dalam hati dongkol banget..pertanyaan itu pun selalu saya jawab dengan menyunggingkan senyum ‘saya kuliah’..
Biasannya nih kalo orang tau diri ga bakal nanya lagi..tapi sialnya sedikit yang berhenti bertanya, selebihnya malah semakin bertanya tapi tetep aja dengan perntanyaan yang bikin dongkol..
’kuliah dimana mb??’..dengan bangga saya sebut ‘undip jurusan teknik elektro’..sii penanya melonggo dan dalam hati saya berkata ‘yes!..keren kn?!..yang anda anggap anak kecil ini kuliah di teknik!..elektro pula!’..
Kemudian sii penanya selalu melanjutkan ‘ooh..semester satu ya mb?’..ngik.ngok..rese banget ni orang..’semester tiga’..senyum kecut kembali saya peksakan menyungging..
Parahnya kejadian tersebut tidak hanya terjadi satu atau deu kali tapi hampir setiap saya naik angkot – ehem tiap hari naik angkot lebih tepatnya..
Yah, walaupun selalu dongkol tapi mau gimana lagi..muka saya yang terlalu imut memang sulit membuat orang percaya akan umur dan kedewasaan saya.. :D
Biarlah orang salah paham asal saya tetap bisa turun angkot ditempat yang tepat..haha..
Sekian..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar