PSDM HME FT UNDIP 2011 Present. . .

PSDM HME FT UNDIP 2011 Present. . .
zona mahasiswa baru PSD III Teknik Elektro 2011 >>click here<<

Rabu, 18 Januari 2012

rencana ALLAH SWT akan indah pada saatnya :)

..ya, rencana Allah SWT memang luar biasa..
..sebaik-baiknya rencana hidup yang dibuat manusia jauh kalah dasyat dibanding rencana yang Allah SWT tetapkan..namun arah rencana tersebut tetrgantung pada seberapa besar perjuangan dan kerja keras manusia..apakah mengarah ke kebaikan atau justru mengarah ke keburukan..karena sesungguhnya Allah SWT hanya membalas perbuatan manusia..
..setiap saya tertimpa musibah atau bahkan tertimpa nikmat yg luar biasa satu pertanyaan selalu muncul dibenak saya "apakah ini bagian dari rencana Allah SWT??"
..begitu pula saat saya dihadapkan pada pilihan-pilihan yang sulit saya selalu menanyakan pada diri saya berulang kali "rencana Allah SWT apalagi yang menati saya??".."bagaimana saya mengetahui pilihan saya akan mengarah ke nikmat yang dilimpahkan Allah SWT atau cobaan apa yang menanti saya??"
..sungguh Allah SWT Maha Mengetahui lagi Maha Kuasa..
..hanya tawakal dan kerja keras dalam menghadapi pilihan lah yang mampu saya lakukan..selebihnya saya pasrah kepada kehendak Allah SWT..alhamdullillah beberapa keraguan saya telah terjawab dengan rencana Allah SWT..namun saya juga diperingatkan dengan tegas oleh Sang Khalik atas perbuatan saya yang tidak di-Ridho.i-Nya..
..Alhamdulillah- kata tersebut selalu memenuhi hati saya mengucap syukur tiada henti seolah-olah belum cukup atas nikmat Allah SWT..seoga Allah SWT senantiasa membimbing dan menunjukkan jalan yang di.ridho.i-Nya..
..amiien..
-cont-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar